Tuesday, May 26, 2015

Tentang Herlin Aluminium Kediri

CATUR DHARMA

Berawal dari industri rumahan, PT Herlin Aluminium Kediri telah tumbuh dan berkembang seiring tata kelola bengkel yang baik dan berlandaskan pada filosofi Catur Dharma. Nilai-nilai tersebut merupakan panduan kami dalam tata laku dan kinerja bengkel bagi pengrajin, investor, serta masyarakat luas.

Herlin adalah aplikator eksterior dan interior pada bangunan, kami memberikan end to end service dengan scope pekerjaan interior ruangan, eksterior arsitektural, dan custom furniture, yang berbasis di Jawa timur.

Apa yang kami capai saat ini tentunya tidak terlepas dari peran penting sang pendiri, Mohammad Rosid Herdianto. Beliau adalah seorang wirausahawan sejati yang dimatangkan oleh pengalaman dan naluri bisnis. Di mata para karyawan, beliau bukan hanya berperan sebagai pemimpin, melainkan juga merupakan sosok seorang bapak, saudara, serta sahabat yang amat memperhatikan kesejahteraan pengrajin.

  1. Kehidupan yang bermakna dan berfaedah bagi masyarakat luas merupakan suatu kebahagiaan.
  2. Kerja keras, ulet, jujur, sehat, dan beriman adalah prasyarat kesuksesan.
  3. Kesuksesan tidak dapat terlepas dari peranan dan kerjasama dengan orang lain.
  4. Karyawan adalah mitra usaha utama kami.
Bengkel Herlin Aluminium Kediri

Bengkel industri rumahan Herlin Aluminium adalah salah satu industri aluminium rumahan terkemuka yang telah berdiri sejak tahun 2008 di Kediri, Jawa Timur. Hingga kini, Herlin Aluminium Kediri sudah terkenal luas baik di dalam kota maupun luar kota sebagai pengrajin pembuatan furniture berbahan dasar aluminium kaca berkualitas baik.

Produk Herlin bisa ditemukan dalam berbagai variasi produk, mulai kusen, pintu, jendela, kaca partisi hingga furniture. Bagi Anda para penikmat seni interior dan eksterior bangunan sejati, komitmen kami adalah memberikan pengalaman tak tergantikan dalam menyajikan kerajinan yang terbuat dari bahan aluminium dan kaca berkualitas tinggi.


Informasi Lebih Lanjut >>