Wednesday, June 22, 2016

Plafon Aluminium Di Kediri Baja Ringan Di Kediri Kanopi Kediri Atap aluminium Kediri Atap Galvalum Kediri Galvanis Kediri



Klik gambar di atas untuk melihat gambar.

Pada umunya plafon berbahan aluminium biasa diaplikasikan dpada bangunan seperti SPBU, SPBE, bandara, kantor. Tetapi di era modern ini semua beralih fungsi banyak bangunan komersil di kota-kota besar yang atap plafonnya menggunakan bahan Aluminium. Seperti toko-toko modern dan pasar swalayan saat ini sudah menggunakan atap plafon bangunan model ini. Atap plafon aluminium sendiri meliliki 3 macam warna yaitu silver, cokelat dan motif serat kayu.

      Untuk bangunan toko atau pasar swalayan atap plafon aluminium biasanya di letakkan di bagian depan teras bangunan. Aluminium Composite Panel biasanya juga melekat pada bagian list samping plafon Aluiminium. Pemberian Aluminium Composite Panel berguna untuk menambah kesan minimalis pada bangunan tersebut.

Instalasi pemasangan Plafon Aluminium. Plafon model ini cocok di aplikasikan pada bangunan Toko, Minimarket, Butik, Distro, SPBU, dll.

Kunjungi segera Bengkel kami:
Jl. Raya PLK Selatan Bogo-Kediri Dusun Bangi (Lampu Merah Bogo ke arah selatan 1 kilometer, sebelah barat jalan)

Informasi pemesanan hubungi divisi pemasaran kami:
- Herry 0822 4340 3408
- Tumaji 0822 3168 8789

Terimakasih. Happy Shopping.