Tuesday, November 29, 2016

Jual Pintu Kaca Glass Room Shower Bathroom Kamar Mandi Tempered

Bengkel Herlin Aluminium Kediri.


Kami menyediakan kepada anda berbagai plihan model Glass Room Shower atau Bathroom untuk kamar mandi idaman di rumah Anda.

Apa itu Bathroom?

           Bathroom adalah ruangan untuk kegiatan kebersihan pribadi (kamar mandi). Pada umumnya Bathroom didalamnya berisikan peralatan furnishing sanitary seperti toilet duduk, wastafel, kaca cermin, bar cincin untuk menggantung handuk, bathtub dan shower.

Apa yang membedakan Bathroom dengan Glass Room Shower?

           Di beberapa negara maju kegiatan kebersihan pribadi (kamar mandi) membutuhkan ruangan khusus yang di sebut "Wet Room".  Wetroom atau glass room shower biasanya terdiri dari Kaca partisi (glass wall) yang dipasang sebagai penyekat antara ruangan kegiatan bersih pribadi (kamar mandi) dengan toilet duduk. Dalam penggunaan kaca partisi (glass wall) ini dapat dipasang pada bagian internal ruangan kamar mandi maupun diluar ruangan kamar mandi (eksternal). Umumnya Wetroom berbahan dasar kaca yang diproses dengan cara di tempering. Pemakaian kaca untuk wetroom menggunakan kaca dengan ketebalan mulai dari 8 mm s/d 12 mm.









Diatas adalah Contoh Glass Room Shower atau yang biasa disebut Wetroom.yang kami kerjakan.

Untuk info dan pemesanan Hubungi:


Sales Marketting:
- Herry 0822 4340 3408
- Tumaji 0822 3168 8789

Alamat:
Jl. Raya PLK Dusun Bangi Kec. Plemahan Kab. Kediri (Dari lampu merah Bogo ke arah selatan 1 kilometer, sebelah barat jalan bengkel cat hijau).







Tags: Shower Kaca Ruang Kaca Kamar Mandi di Kediri Jual Kaca Tempered Jual  Sekat Kaca Kamar Mandi Jual Kaca Partisi Di Kediri Jual Wall Glass Di Kediri Sekat Dinding Kamar Mandi Di Kediri Bathroom Di Kediri Aneka Kaca Di Kediri Bathtub Di Kediri Ruangan Kaca Kamar Mandi Di Kediri