Friday, March 18, 2016

Kanopi Kaca Aluminium di Kediri Canopy Kaca Aluminium di Kediri Atap Kaca Aluminium di Kediri Carport di Kediri Kaca Tempered di Kediri




Klik Gambar di atas untuk melihat gambar lebih jelas.

     Semakin banyaknya permintaan akan kebutuhan rumah idaman anda. Anda dapat mengaplikasikan atap kaca atau yang biasa disebut Canopy Kaca di rumah anda. Biasanya atap model ini di tempatkan di teras depan rumah atau bagian belakang halaman taman rumah anda. Dibengkel Herlin Aluminium & Kaca Kediri kami menghadirkan produk canopy kaca dengan berbagai pilihan ketebalan kaca.
    Mengapa atap kaca difungsikan sebagai kanopi/canopy? Karena sinar matahari alami dapat masuk kedalam ruangan / carport. Struktur canopy sendiri dirancang untuk menahan infiltrasi air, udara dan angin yang masuk ke bangunan atau ruangan.
    Canopy/carport kaca ini sangat elok digunakan untuk melindungi kendaraan dari panas dan terpaan hujan di bagian depan rumah anda.
    Jadi tunggu apalagi? Ini bisa menjadi referensi untuk mempercantik rumah idaman anda.

Get more information contact us:

Herry (+62) Indonesia 822 4340 3408
Tumaji (+62) Indonesia 822 3168 8789

Email: aluminium.herlin@gmail.com

Facebook fanspage: Herlin Aluminium dan Kaca Kediri

Address: Jl. Raya Bogo-Kediri, Dusun Bangi, Kayenlor Kediri, East Java (From the Bogo traffic light 2 km to the south, The workshop we were in a position west or right of the road. You can also find our address in google maps by typing "Herlin Aluminium Kediri")

Alamat: Jl. Raya Bogo-Kediri, Dusun Bangi, Kayenlor Kab. Kediri. Jawa Timur  (Dari lampu merah bogo ke arah selatan 2 km, bengkel ami berada di barat/kanan jalan. Anda dapat mencari kami di peta google dengan mengetik "Herlin Aluminium Kediri")