Tuesday, March 15, 2016

Kusen Aluminium di Kediri Pintu Aluminium di Kediri Pintu Kaca di Kediri Aluminium Partisi di kediri Aluminium terpercaya di Kediri







Klik gambar diatas untuk melihat gambar tampak jelas

     Foto diatas adalah dokumentasi Bengkel Herlin Aluminium Kediri setelah finishing installing pemasangan kusen Aluminium dan kaca di resto coffee and sandwich shop di Malang.

    "Accommodate all your needs"
Our Services

                     We concentrate on delivering one-stop services of interior, store, and promotions that free up our clients' time and resources. We also have the ability to accommodate the needs of local clients to implement projects in the country , and at the same time helping international companies to undertake projects in East Java.


" Menampung semua kebutuhan Anda " Pelayanan Kami
Kami berkonsentrasi pada penyediaan layanan one-stop dari interior , toko, dan promosi yang membebaskan waktu dan sumber daya dari klien kami . Kami juga memiliki kemampuan untuk mengakomodasi kebutuhan klien lokal untuk melaksanakan proyek-proyek di dalam negeri , dan pada saat yang sama membantu perusahaan-perusahaan internasional untuk melaksanakan proyek-proyek di Jawa Timur.

Get more information contact us:

Herry (+62) Indonesia 822 4340 3408
Tumaji (+62) Indonesia 822 3168 8789

Email: aluminium.herlin@gmail.com

Facebook fanspage: Herlin Aluminium dan Kaca Kediri

Address: Jl. Raya Bogo-Kediri, Dusun Bangi, Kayenlor Kediri, East Java (From the Bogo traffic light 2 km to the south, The workshop we were in a position west or right of the road. You can also find our address in google maps by typing "Herlin Aluminium Kediri")

Alamat: Jl. Raya Bogo-Kediri, Dusun Bangi, Kayenlor Kab. Kediri. Jawa Timur  (Dari lampu merah bogo ke arah selatan 2 km, bengkel ami berada di barat/kanan jalan. Anda dapat mencari kami di peta google dengan mengetik "Herlin Aluminium Kediri")